Berita Terbaru!! :
Home » » Bestra UNM Pentas Teatrikal di FBS

Bestra UNM Pentas Teatrikal di FBS

Admin by DIORAMA on Wednesday 16 April 2014 | 20:36

Pentas Teatrikal Bestra
(Ari - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Pentas teatrikal Bestra berjudul "Apakah Dunia Baik-baik Saja?" memancing seluruh mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) dan Fakultas Seni dan Desain (FSD) menonton di lapangan area gedung DG. FBS, Rabu (16/4).

Tiga orang pria bertubuh merah terlihat berteriak-teriak dan sangat menyeramkan. Tiga pria tersebut mengejar empat manusia biasa dan memenjarakannya di dalam terali besi. Tidak lama kemudian, datang beberapa orang dengan badan berwarna putih dan hitam. Ketiga orang tersebut berusaha melawan pria bercat merah dan melepaskan manusia biasa tersebut.

"Teatrikal tersebut menggambarkan empat manusia biasa yang ingin masuk Bestra namun harus melewati banyak rintangan," ungkap Kepala Suku Bestra, Ilyas Sainuddin 

Lebih lanjut Ilyas menjelaskan teatrikal ini sebagai sosialisasi perekrutan anggota baru Bestra Ta'aruf Alam (TA) IV. Selain mementaskan teatrikal, Bestra juga menggelar pameran foto kegiatan Bestra. Beberapa piala dan bentuk penghargaan Bestra lainnya ikut dipajang di sepanjang pelataran DG.(*)

*Reporter: Ari Maryadi







Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap