Berita Terbaru!! :
Home » » UNM Akan Bentuk Standing Party Pertama di Makassar

UNM Akan Bentuk Standing Party Pertama di Makassar

Admin by Unknown on Saturday 29 March 2014 | 13:10

Ilustrasi
(int)
PROFESI-UNM.COM - Banyaknya biaya oprasional yang harus ditanggung untuk merawat Menara Pinisi, membuat UNM harus meraup income dari usaha mandiri. Selain berencana menyewakan beberapa lokasi pinisi untuk instansi swasta, UNM juga berencana membuat tempat Standing Party Wedding di pelataran Menara Pinisi.

Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan UNM, Nurdin Noni mengatakan, pembuatan pesta taman ini diharapkan mampu menghasilkan pendapatan tambahan tanpa modal yang besar. "Kalau Standing Party-kan tidak mesti pakai kursi. Paling kita fasilitasi tempat dan dekorasi saja," tutur Nurdin Noni.

Nurdin Noni yakin, rencananya itu nantinya akan sangat diminati masyarakat. Resepsi pernikahan dengan konsep Standing Party, menurutnya belum ada di Makassar. "Jadi kita sewakan khusus sabtu minggu saja, atau kalau dihari lain mungkin malam baru bisa," kata Nurdin Noni.

Saat ini, lanjut Nurdin, Unit Manajemen Aset UNM telah membuat konsep tata letak untuk memanfaatkan beberapa ruang di Menara Pinisi untuk dimanfaatkan sebagai lahan bisnis. Diharapkan, biaya oprasional gedung berlantai 17 itu tidak menggunakan biaya APBN dan BOPTN. (*)


*Reporter: Ary Utary Nur



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap