Berita Terbaru!! :
Home » » Suradi Tahmir dan Andi Ihsan Kembali Dilantik

Suradi Tahmir dan Andi Ihsan Kembali Dilantik

Admin by Yasir Bakekok on Thursday 6 March 2014 | 00:21

Suradi Tahmir menandatangani serahterima jabatan sebagai Asisten Direktur Bidang Akademik PPs UNM di depan Rektor UNM, Rabu (5/3) di Menara Pinisi UNM lt. 2.
(Rajab - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Suradi Tahmir kembali mendapat amanah sebagai Asisten Direktur Bidang Akademik Program Pascasarjana (PPs) UNM. Begitu pun Andi Ihsan, juga masih dipercaya menjabat sebagai Asisten Direktrur Bidang Administrasi Umum dan Keuangan PPs. Keduanya dilantik oleh Rektor UNM, Arismunandar di Menara Pinisi lt.2, Rabu (5/3).

Dalam sambutannya, Rektor UNM Arismunandar mengamanahkan agar keduanya dapat menjalankan tugas dan bekerja secara profesional. “Lanjutkan program kerja yang belum terealisasikan di periode lalu,” harapnya.

Sementara itu, Andi Ihsan mengungkapkan, dirinya akan mengemban tanggungjawab yang kembali diberikan itu untuk mengoptimalkan tugas pokok di PPs UNM. “Ini amanah yang besar yang diberikan pak rektor untuk saya. Saya akan bekerja untuk mengevaluasi apa yang menjadi kekurangan PPs kemarin,” ungkapnya.

Sedangkan Suradi Tahmir berjanji akan memaksimalkan kinerjanya dalam pelayanan akademik yang dianggap selama ini kurang memuaskan mahasiswa di PPs. “Saya bersyukur dapat terpilih kembali. Ini artinya saya diberi amanah yang sangat berat, sehingga kesempatan ini tidak disia-siakan untuk memperbaiki kekurangan di PPs selama ini,” ujar Profesor Matematika ini.(*)


*Reporter: Rajab




Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap