Berita Terbaru!! :
Home » » Duta Besar Saudi Arabia kunjungi UNM

Duta Besar Saudi Arabia kunjungi UNM

Admin by Yasir Bakekok on Thursday 6 March 2014 | 21:54

Rektor UNM, Arismunandar dan Duta Besar Saudi Arabia, Ibrahim bin Sulaiman usai penandatanganan MoU
di Menara Pinisi UNM, lt.7, Kamis (6/3)
(Rajab - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Duta Besar Saudi Arabia, Syeikh Dr. Ibrahim bin Sulaiman An-Nughaimsy mengunjungi UNM untuk pertama kalinya. Kunjungannya guna menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) antara atase agama kedutaan Saudi Arabi dengan UNM, yang dilaksanakan di ruang rapat senat lt.7 Menara Pinisi, Kamis (6/3).

Isi MoU tersebut membahas tentang pembangunan gedung pusat bahasa arab dan Kajian Islam UNM yang nantinya akan dibangun berlantai tiga dengan luas pondasi 1600 m2, tepatnya di depan Gedung Fakultas Ilmu Sosial (FIS) UNM.

Dalam sambutannya, Direktur Atase Agama Kedutaan Besar Saudi Arabia itu mengungkapkan rasa kagum dan apresiasi yang tinggi terhadap pejabat UNM. Pasalnya, dirinya disambut begitu meriah.

"Saya baru pertama kali berkunjung di Makassar. Untuk UNM, kami ucapkan terima kasih atas sambutannya yang sangat luar biasa ini," tutur Ibrahim dalam bahasa Arab.

Ia pun mempertegas, agar proses pembangunan serta izin pendirian gedung ini secepatnya ditindaklanjuti. "Saya harap dalam dua pekan ke depan, pembangunan ini sudah dimulai. Saya tidak mau terlambat, supaya nantinya bisa diresmikan dengan gedung yang ada di Wakatobi," tegas pria berjenggot putih ini.

Rektor UNM, Arismunandar mengungkapkan, pihaknya sangat merasa bangga karena mendapat bantuan untuk pembangunan gedung tersebut. "Kajian islam dan penguasaan bahasa Arab di UNM sangat kurang, saya sangat bersyukur bisa mendapat tawaran dari Saudi Arabia ini," ujar Rektor dua periode ini. (*)



*Reporter: Rajab



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap