Berita Terbaru!! :
Home » » Mahasiswa Samurai FSD UNM Dikukuhkan

Mahasiswa Samurai FSD UNM Dikukuhkan

Admin by Yasir Bakekok on Thursday 13 March 2014 | 01:46

FSD UNM
(doc - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Pengukuhan mahasiswa Fakultas Seni dan Desain (FSD) angakatan 2012 atau yang disebut angkatan Samurai Universitas Negeri Makassar (UNM) akhirnya terlaksana setelah tiga kali mengalami penundaan. Kegiatan ini diadakan di Baruga Puji Colli’E kampus Parangtambung, Rabu (12/3).

Ketua panitia inagurasi Samurai, Dhiya Al Qolby, mengatakan kegiatan yang seharusnya dilaksanakan 2013 silam tidak dapat terwujud dikarenakan beberapa hal seperti terjadinya perang antar Fakultas Teknik (FT), Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), dan FSD sendiri. Ia juga menambahkan hal lain yang menjadi kendala adalah pasca libur Bulan Ramadhan lalu sehingga dikhawatirkan minimnya penonton yang akan hadir pada acara tersebut, dan digantinya ketua panitia sehingga harus membicarakan penyusunan kegiatan kembali.

“Sebenarnya kami rencana pentas tahun lalu tapi karena ada kerusuhan dalam kampus jadi dibatalkan lagi. Kembali direncanakan jadi fixnya setelah final tapi civitas keburu pulang karena Bulan Ramadhan mi juga. Sempat juga ketua panitia yang dulu diganti, jadi sekarang saya yang dipercayakan untuk urus ini semua,” jelas mahasiswa prodi Seni Rupa ini.

Acara yang bertujuan menjalin silaturrahim antar junior serta seniornya ini diharapkan Dhiya dapat memberikan manfaat positif bagi mahasiswa khususnya dikalangan FSD. “Mahasiswa antar prodi telah bekerjasama demi mewujudkan acara ini, semoga kedepannya bisa terjalin hubungan yang baik antara adik angkatan dan kakak-kakak angkatan,” harapnya.

Uul selaku koordinator tari berharapa jika acara Inagurasi Samurai 2012 ini berjalan lancar. "Semoga semua kegiatan kami berjalan lancar dan tentunya banyak mendapatkan respon yang positif dari seluruh sivitas," harapnya (*)


*Reporter : Nurul Irsal Amalia / Dwi Pratiwi Aslam



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap