Berita Terbaru!! :
Home » » Lentera Meriahkan Pesta Musim Panen AGRA Takalar

Lentera Meriahkan Pesta Musim Panen AGRA Takalar

Admin by Unknown on Saturday 29 March 2014 | 00:38

(int)
PROFESI-UNM.COM - Lentera, komunitas kampus Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) meriahkan acara Aliansi Gerakan Reforma Agraria (AGRA) Sulawesi Selatan, di Kecamatan Polongbangkeng, Kabupaten Takalar (30/3) mendatang.

Dikegiatan yang akan dilaksana pada ahad mendatang, Lentera akan meriahkan pesta musim panen padi tahunan tersebut. Sebut saja Adam, Presiden Lentera periode 2013-2014 ini. “Lentera ikut serta dalam memeriahkan ritual pesta lammang tersebut, yaitu  pesta yang dilaksanakan warga Takalar tiap tahunnya setelah musin panen padi usai,” jelas mahasiswa angkatan 2010 ini.

Kegiatan yang bertemakan “Memajukan Kebudayaan Progressif Kaum Tani, sebagai Alat Menyatukan Gerak dan Membumikan Pengetahuan Praktek Berjuang” ini mengundang Lentera dengan mengisi acara pada panen raya tersebut. Seperti yang diungkapkan Arwan Irawan, anggota chapter 4 pada komunitas tersebut. “Lentera diundang untuk mengisi acara dipanen raya yang jatuh hari minggu nanti,” katanya saat dikonfirmasi.

Sama halnya dengan Mu’tashimah, mahasiswa angkatan 2012 ini. Ia menambahkan Lentera akan menjadi pelaksana diacara AGRA Takalar tersebut dengan menampilkan teaterikal, sastra, dan hiburan seperti musik. “Dua hari yang akan datang tepatnya dikegiatan AGRA di Takalar, Lentera nanti akan menampilkan teater, sastra dan musik,” jelasnya. (*)


*Reporter: Samti Binti Talip



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap