Berita Terbaru!! :
Home » » UNM Utus UKM Seni ke Pentas Seni Jogja

UNM Utus UKM Seni ke Pentas Seni Jogja

Admin by Unknown on Saturday 29 March 2014 | 02:02

(doc - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni diutus UNM mengikuti Pentas Seni di Universitas Negeri Yogyakarta, selama 6 hari (2-6/3). Lima jenis lomba diikuti oleh sedikitnya 10 anggota UKM Seni yang terpilih.

Salah satu perwakilan UNM, Lutfi Sandi menjelaskan beberapa lomba yang diikuti seperti penulisan cerpen, penulisan puisi, musikalisasi puisi, penulisan lakon, dan monolog.selain dirinya, turut diutus pula Ika Indah Yani, Baso Akbar, Ilham Hidayat, Nur Ilmi, Arnida, Razzaq, Arif Rahman, Wahyudin, dan Emanuel.

"Meskipun 10 anggota yang ikut lomba namun yang berangkat ke Yogyakarta hanya kami pemain monolog dan musikalisasi puisi,karena lomba lainnya hanya berupa naskah yang dikirim lewat email," jelasnya.

Lebih jelas, Lutfi merasa sangat bangga dan berterimakasih karena UNM memberikan peluang bagi UKM Seni sebagai utusan. Pentas Seni UNY Emas ini adalah rangkaian acara Dies Natalis ke-50.

"Saya lihat UNM mulai melirik bakat-bakat mahasiswa untuk diutus dalam lomba-lomba. Biasanyakan untuk ikut lomba mahasiswa berinisiatif dan mengurus sendiri," jelasnya. (*)


*Reporter: Sulastri Khaer



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap