Berita Terbaru!! :
Home » , » MUBES LK UNM, FT dan FMIPA Tak Punya Delegasi

MUBES LK UNM, FT dan FMIPA Tak Punya Delegasi

Admin by Yasir Bakekok on Sunday 23 February 2014 | 03:49

Suasana MUBES LK UNM XIV di Wisma Cempaka, Kab. Bone
(ist)
PROFESI-UNM.COM - Musyawarah Besar Lembaga Kemahasiswaan (MUBES LK) XIV UNM yang diselenggarakan di Wisma Cempaka, Kota Bone itu ternyata tidak dihadiri semua perwakilan fakultas. Dari sembilan fakultas yang ada, Fakultas Teknik (FT) dan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) tercatat absen dalam pesta demokrasi tertinggi LK UNM tersebut.

Saat dikonfirmasi, terkait ketidakhadiran kedua fakultas itu, salah satu panitia MUBES LK UNM, Muhammad Hasbi mengatakan memang dua fakultas yang tetangga itu sama sekali tidak mengirim delegasinya hingga hari kegiatan. Mahasiswa FIP ini melanjutkan LK FT sudah tidak mengirim berkas calon anggota Maperwa disaat adanya permintaan ulang untuk segera menyetor nama-nama bakal calon anggota Maperwa.

“Sebenarnya kalau FMIPA, sudah mengirim nama-nama bakal calon anggota Maperwa sesuai permintaan. Sebanyak, tiga orang delegasinya pun dinyatakan lulus. Hanya saja, pada saat pembekalan yang dilaksanakan pada tanggal 18-19 Februari, ketiga orang yang dinyatakan lulus itu tidak hadir. Makanya, kami gugurkan,” ungkap Mahasiswa Jurusan Pendidikan Luar Sekolah (PLS) ini.

Ia menambahkan, persoalan tidak hadirnya delegasi FMIPA belum diketahui penyebabnya. “Sebenarnya panitia sudah hubungi berkali-kali, tapi tidak ada konfirmasi dari mereka,” tutup mahasiswa yang kerap disapa Abbi ini. (*)



*Asriadi



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap