Berita Terbaru!! :
Home » » Jasruddin dan Arifuddin Dilantik Lagi

Jasruddin dan Arifuddin Dilantik Lagi

Admin by Yasir Bakekok on Tuesday 11 February 2014 | 01:03

Prof. Dr. Jasruddin, M.Si (kiri) dan Drs. Arifuddin Usman, M.Kes (kanan) berfoto bersama
usai pelantikan di Menara Pinisi UNM, Senin (10/2).
(Rajab - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Prof. Dr. Jasruddin, M.Si kembali mendapat amanah sebagai Direktur Program Pascasarjana (PPs) UNM. Begitu pun Drs. Arifuddin Usman, M.Kes juga masih dipercaya menjabat sebagai Dekan FIK UNM. Keduanya dilantik oleh Rektor UNM, Arismunandar di Menara Pinisi lt.2, Senin (10/2).

Dalam sambutannya, Rektor UNM Arismunandar menitip amanah agar pejabat yang terpilih kembali dapat menjalankan program kerja secara profesional. “Saya harap pejabat yang terpilih dapat melanjutkan program kerja yang belum terealisasikan di periode lalu,” harapnya.

Jasruddin mengungkapkan dirinya akan mengemban tanggungjawab yang kembali diberikan untuk mengembangkan PPs UNM. “Ini amanah yang besar yang diberikan pak rektor untuk saya. Saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk PPs,” ungkapnya.

Sementara itu, Arifuddin Usman berjanji akan mengevaluasi kinerja yang dinilai tidak terlaksana pada periode lalu. “Saya bersyukur dapat kembali memimpin FIK, ini artinya saya masih diberikan kesempatan untuk memperbaiki polemik yang terjadi di FIK selama ini,” tutur Dekan terpilih ini.

Arifuddin terpilih kembali sebagai Dekan FIK pada 11 November 2013 lalu setelah mengalahkan perolehan suara Nukhrawi Nawir yang juga mencalonkan diri sebagai dekan saat itu. Sedangkan Jasruddin, masih dipercaya oleh Rektor UNM untuk tetap menjabat sebagai Direktur PPs UNM. (*)


*Reporter: Rajab



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap