Berita Terbaru!! :
Home » » BEM FE Tuntut Transparansi DPP dan BOP

BEM FE Tuntut Transparansi DPP dan BOP

Admin by Yasir Bakekok on Monday 2 December 2013 | 23:09

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM FE) menggelar aksi di pelataran kampus FE, Senin (2/12).
Dalam aksinya, mereka menuntut penghentian komersialisasi pendidikan dan transparansi DPP dan BOP.
(Sofyan - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM FE) melakukan aksi unjuk rasa di pelataran kampus mereka, Senin (2/12). Dalam aksinya, mereka menuntut kejelasan penggunaan anggaran DPP dan BOP di FE.

Presiden Mahasiswa BEM FE, Resky mengatakan aliran dana yang ada di FE tidak transparan penggunaannya. Hal tersebut dibuktikan, lanjut Resky anggaran DPP dan BOP tidak pernah digunakan birokrat FE untuk peningkatan fasilitas, sarana dan prasarana kampus.

“DPP dan BOP yang selama ini kami bayar, untuk menunjang pengadaan sarana selama kami menempuh pendidikan. Namun, fasilitas yang kami pakai selama ini tidak ada perubahan sejak dulu,” tutur Resky saat berorasi.

Menanggapi hal tersebut, Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan FE, Tuti Supatminingsi mengaku kecewa akan gerakan BEM FE yang berlebihan. Menurutnya, untuk membahas kejelasan DPP dan BOP, tidak semestinya BEM FE sampai melakukan aksi.

“Saya merasa sedih terhadap aksi yang dilakukan mahasiswa. Keluhan semacam ini seharusnya bisa dibicarakan baik-baik. Sebenarnya saya sudah mengirim surat kepada BEM dan semua LK untuk menghadiri dialog akademik besok,” ungkapnya. (*)


*Reporter: Ardi
Editor: Nurlaela Basir



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap