Berita Terbaru!! :
Home » » Info Beasiswa: Siap-Siap Daftar Beasiswa ke Belanda

Info Beasiswa: Siap-Siap Daftar Beasiswa ke Belanda

Admin by Yasir Bakekok on Tuesday 1 October 2013 | 16:10

Nuffic Neso Indonesia - Profesi Online
(int)

PROFESI-UNM.COM - Siapa yang enggak mau kuliah atau melanjutkan studi di luar negeri, sebut saja Belanda. Bisa melihat langsung kincir angin, menikmati bunga tulip, memakan makanan khas negeri Kincir Angin, sampai menikmati dinginnya negara yang terletak di Eropa Barat itu.

Sudah pasti para fresh graduate dan mahasiswa Indonesia yang ingin melanjutkan studinya di Belanda, merupakan suatu impian. Jika kalian sedang mencari beasiswa, Belanda menyebar beasiswa pascasarjana untuk membantu meningkatkan akses ke pendidikan tinggi di seluruh dunia melalui Beasiswa dari Nuffic Neso.

Beasiswa Nuffic Neso mempunyai beberapa beasiswa yang ditawarkan, antara lain Stuned (Studeren in Netherland) yaitu beasiswa program master dan short course. Beasiswa ini diprioritaskan dalam mengontribusi kemajuan Indonesia yang berbentuk program capacity buiding. Untuk beasiswa ini syaratnya harus mempunyai pengalaman kerja minimal dua tahun di institusi terakhir, dan beasiswa ini penuh yang mencakup uang kuliah dan biaya hidup.

Baca selengkapnya di Okezone Kampus.


*Muhammad Yasir



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap