Berita Terbaru!! :
Home » » Hamzah Upu: Gedung ICP Milik Semua Mahasiswa FMIPA

Hamzah Upu: Gedung ICP Milik Semua Mahasiswa FMIPA

Admin by Yasir Bakekok on Tuesday 1 October 2013 | 17:34

Hamzah Upu: Gedung ICP Milik Semua Mahasiswa FMIPA - Profesi Online
Syatir Mahmud, Heri Tahir, Nurdin Noni, Hamzah Upu, Arismunandar dan Tjahjo Purnomo (dari kiri ke kanan) berfoto bersama usai meresmikan pemancangan tiang pertama pembangunan gedung baru ICP FMIPA UNM, Selasa (01/10)
(Sofyan - Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Meskipun berlabel ICP, penggunaan Gedung ICP FMIPA UNM tidak hanya diperuntukkan bagi mahasiswa ICP. Hal ini di ungkapkan langsung oleh Dekan FMIPA UNM, Hamzah Upu pada acara Pemancangan tiang pertama pembangunan gedung ICP FMIPA UM, Selasa (01/10).

Dalam laporannya, Hamzah Upu mengungkapkan gedung ICP ini akan menjadi gedung centre FMIPA yang mewadahi pusat pelayanan akademik,khususnya ICP yang mulai dari tahun 2007 hingga kini telah mencapai 918 orang dengan 283 lulusan dan 80% diantaranya telah mengenyam pendidikan S2. Selain itu juga akan di gunakan untuk laboratorium dan pusat pengembangan kreativitas.

“Meskipun berlabel ICP gedung ini bukan milik mahasiswa ICP saja namun milik semua mahasiswa FMIPA UNM,” tegasnya.

Lebih lanjut Professor Matematika ini menguraikan berbagai tujuan pembangunan gedung ini diantaranya yakni untuk mengantisipasi mobilitas dan kerja sama internasional yang semakin hari semakin banyak.

Dekan dua periode ini mengharapkan tim pelaksana, perencana, tim teknis agar memperhatikan kualitas konstruksi kualitas perencanaan, manajemen dan artistik untuk anak cucu kedepannya.

“Mudah-mudahan ini terpelihara dengan baik hingga menjadi amal jariyyah untuk kita semua yang akan mengalir bagi kita semua yang berpikir gedung ini sehingga kita dapatkan yang lebih baik,” harapnya. (*)


*A. Sri Mardiyanti Syam




Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap