Berita Terbaru!! :
Home » » Hujan Tak Surutkan Semangat Peserta

Hujan Tak Surutkan Semangat Peserta

Admin by Unknown on Wednesday 9 January 2013 | 20:00

Peserta bersemangat mengikuti arahan yang diberikan oleh panitia meskipun sementara hujan. (Kasdar-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Pelaksanaan kegiatan Diklat Junalistik Abu-abu (DJAa) yang dilaksanakan oleh Lembaga Penerbitan dan Penyiaran Proofesi (LPPM Profesi) UNM di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Sulsel dislingi dengan turunnya hujan. Hujan yang mengguyur kota Makassar sejak pagi menyebabkan beberapa jalan di area LPMP tergenang air.

Meskipun demikian, hal tersebut tidak menyurutkan semangat peserta dalam menimba ilmu jurnalistik. Panitia pelaksana masih saja disibukkan oleh banyaknya peserta yang melaksanakan registrasi ulang dan baru saja tiba di LPMP.

Nurul Khasanah, salah seorang siswi kelas XI IPA3 SMAN 1 Alla mengatakan, hujan dan becek bukan menjadi kendala baginya. “Ndak masalah karena acaranya pasti seru, apalagi aa materi materinya ada psikologi pokoknya seru-seru ajapsikologinya," ungkap siswi asal Kabupaten Enrekang ini.

Senada, A. Muh Rifki Yunus, siswa SMAN 3 Sinjai Selatan mengaku senang mengikuti kegiatan DJAa ini. Ia mengaku telah lama menantikan waktu-waktu untuk bisa mengikuti keiatan yang sering diceritakan menarik oleh kakak-kakak seniornya. “Saya datang jauh-jauh dari Sinjai, Dari pukul 4 Saya disini dan persiapannya sejauh ini cukup bagus. Saya harus mempersiapkan diri untuk besok,” tutur siswa yang sementara duduk di kelas XI IPS3 ini.

Menanggapi hal ini, Ahmad, panitia yang bertugas menjemput peserta di sekitar Makassar Town Square (MTOS) mengaku akan bekerja lebih keras lagi untuk para peserta. “Saya liat animo peserta sangat tinggi, oleh karena itu saya juga harus lebih untuk mereka,” tutur mahasiswa jurusan fisika FMIPA UNM ini. (*)





*Reporter: Oki Dwi Ramadian



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap