Berita Terbaru!! :
Home » » Tukar Informasi Lewat Pengenalan Sekolah

Tukar Informasi Lewat Pengenalan Sekolah

Admin by Unknown on Thursday 10 January 2013 | 02:30

Salah satu peserta memperkenalkan sekolahnya.
(Kasdar-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Salah satu agenda kegiatan Diklat Jurnalistik Abu-abu (DJAa) 2013 adalah perkenalan sekolah yang dilakukan seusai teknikal meeting (09/01). Kegiatan ini dilakukan agar para peserta dari berbagai sekolah mengetahui satu sama lain. Saat presentasi dilakukan,  terlihat antusias peserta dari masing-masing sekolah.

Rara Suci siswa Man pinrang, mengakui hal ini. Menurutnya peserta dari sekolah lain dapat mempelajari hal-hal positif  untuk diterapkan di sekolahnya. “Presentasi ini merupakan ajang dimana kita dapat saling berbagi mengenai hal positif tentang sekolah kita, misalnya kita dapat membangun Green House yang melestarikan kupu-kupu, seperti yang di terapkan oleh SMA Angkasa”, tutur siswa kelas X ini.

Persentasi sekolah dibuka oleh SMK komputer mutiara ilmu. Mereka mempersentasikan mulai dari ketua yayasan sampai prestasi-prestasi yang telah diraih sekolah tersebut. Salah satu keunggulan dari sekolah ini yaitu telah menggunakan komputer touch screen. Wahyuatika  salah satu siswa SMK komputer  mengatakan baru-baru ini sekolahnya menjuarai lomba IT  se-Indonesia.

Karena waktu yang tak berpihak maka presentasi profil sekolah masing-masing, hanya bisa dilakukan oleh beberapa sekolah, dan ditunda hingga keesokan harinya. (*)


*Warta DJAa




Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap