Berita Terbaru!! :
Home » » Sintalaras UNM Bakal Adakan Diksar 26

Sintalaras UNM Bakal Adakan Diksar 26

Admin by Yasir Bakekok on Monday 7 January 2013 | 16:56

SINTALARAS
PROFESI-UNM.COM - Mahasiswa pecinta lingkungan hidup selaras (Sintalaras) UNM akan rekrut anggota baru yang ke 26. Rencananya, pendaftaran dan seleksi dilaksanakan 20 Desember 2012-20 Januari 2013 bertempat di kampus Gunung Sari depan rektorat lama.

Menurut ketua umum Sintalaras, Basrihullah, setelah pendaftaran berakhir, ada beberapa rangkaian kegiatan yang mesti diikuti oleh peserta, yakni indoor dan outdoor.
"Kegiatan indoor itu diadakan dalam kampus 2 hari tiap akhir pekan, selama 3 minggu setelah pendaftaran ditutup. Sedangkan untuk outdoornya belum pasti, melihat kondisi cuaca sekarang, seperti banjir, longsor dan lainnya," ungkapnya melalui via telepon.

Mahasiswa jurusan otomotif ini menambahkan, pihaknya menargetkan 50 peserta yang akan ikut seleksi. "Kami target, yah 50," tuturnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, ada berbagai pilihan bagi peserta yang ingin ikut bergabung, diantaranya, pendidikan lingkungan hidup, penghijauan, advokasi lingkungan, camping/petualangan/adventure, susur gua/caving, gunung hutan, susur sungai/arung jeram, panjat tebing/rock climbing, dan photography. "Yah tidak mesti semuanya diikuti, tergantung bakat dan minatnya saja. Misalnya minatnya foto-foto, yah di photography," tutup mahasiswa eksponen 07 ini. (*)


*Reporter: Azhar Fadhil



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap