Berita Terbaru!! :
Home » » Mic Bermasalah, Bestra Tetap Memukau

Mic Bermasalah, Bestra Tetap Memukau

Admin by Unknown on Thursday 10 January 2013 | 17:30

Bengkel Sastra (Bestra) saat menghibur seluruh peserta DJAa. (Kasdar-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Terjadi gangguan Mic pada penampilan Bengkel sastra (Bestra) di akhir pembukaan Diklat Jurnalistik Abu-abu (DJAa) 2013, kamis (10/1). Meskipun begitu Lembaga yang bernaung di Jurusan Bahasa Indonesia ini mampu mencuri perhatian hampir seluruh peserta DJAa yang hadir pada acara pembukaan tersebut.

Pada penampilannya kali ini Bestra  menyumbangkan dua buah lagu yang berhasil menyihir peserta DJAa. Ini terbukti dengan meriahnya tepuk tangan dari para peserta seusai menyanyikan lagu pertama, berjudul Indonesia.

Hal ini di akui oleh salah satu peserta dari SMA 1 Sinjai, Faikatunnisi mengatakan “Biarpun terjadi kesalahan pada Mic, namun Bestra mampu menutupi kekuragan itu melalui alunan musik yang sangat keren”  tutur siswa kelas XI ini.

Tidak hanya peserta yang memukau melihat pertunjukan musik Bestra, namun sebagian panitia yang stand by di aula kegiatan ikut terhipnotis.  Oky salah satu panitia seksi Acara mengakui Bestra memang selalu berusaha menampilkan yang terbaik di depan penonton. Ia menambahkan meskipun hal-hal yang tak diduga sering terjadi pada penampilan Bestra, namun mereka cepat dalam menutupi kekurangan tersebut. (*)


*Reporter: A. Sadriani | Warta DJAa





Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap