Berita Terbaru!! :
Home » » MA PPM Al-Ikhlas Tiba Lebih Awal

MA PPM Al-Ikhlas Tiba Lebih Awal

Admin by Imam Rahmanto on Wednesday 9 January 2013 | 08:00

PROFESI-UNM.COM - Tercatat, bahkan ada peserta yang tiba dini hari. Peserta tersebut berasal dari MA Pondok Pesantren Modern (PPM) Al-Ikhlas Kabupaten Polewali Mandar yakni, Mutmainnah, Nining Nur, Amanah Khalil Patiroi dan Muhammad Rifly.

Keempat peserta ini kemudian diarahkan menuju redaksi LPPM Profesi dan tiba pukul 4.00 menjelang subuh. Kala itu hujan mengguyur dengan deras.

Sesampainya di redaksi, siswa dari Provinsi Sulawesi Barat ini pun disambut oleh panitia yang saat itu masih mempersiapkan kelengkapan kegiatan dan selanjutnya beristirahat dari perjalanannya selama satu hari lebih. Kemudian di pagi hari. Mereka pun menjadi jadi pendaftar ulang DJAa 2013.

Kemudian disusul SMA 1 Masamba yang juga sempat menyambangi redaksi pada pagi hari kemarin.
“Mereka melakukan pendaftaran bertepatan terbukanya pendaftaran DJAa pukul 09.00 Wita” ungkap Koordinator Seksi Kesekretarian, Fadilah Dwi Oktaviani.

Mutmainnah, peserta dari MA PPM AL-Ikhlas mengaku merasa senang menjadi peserta pendaftaran registrasi pertama. “Walaupun daerah kami jauh dari Polewali, tapi kami bisa menjadi peserta registrasi pertama,” bangganya.

Mutmainnah juga berharap melalui DJAa ini ia bisa meningkatkan kreatifitasnya apalagi ia merupakan salah satu pengurus Mading Organisasi Pondok Pasantren Moderen AL-Ikhlas (OSPI). “Saya ingin menjadi terampil menulis setelah mengikuti kegiatan ini,” harap siswa kelas XII ini. (*)


*Reporter: A. Sadriani



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap