Berita Terbaru!! :
Home » , , » Empat KPS PPs UNM Serah Terima Jabatan

Empat KPS PPs UNM Serah Terima Jabatan

Admin by Unknown on Sunday 13 January 2013 | 10:30

(int)
PROFESI-UNM.COM - Sebanyak empat Kepala Program Studi (KPS) PPs UNM melakukan serah terima jabatan kemarin, Sabtu (12/1). Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Direktur PPs UNM, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si ini di laksanakan di Aula lantai 5 Gedung PPs UNM.

Adapun KPS yang melakukan serah terima jabatan diantaranya, KPS Sosiologi S3 Prof. Andi Agustang, KPS Sosiologi S2 Prof. Darman Manda, KPS Ilmu Pendidikan Prof. Arifin Ahmad dan KPS  Pendidikan Teknik dan Keguruan (PTK) Dr. Abdul Muis.

Dalam Sambutannya Prof. Jasruddin mengungkapkan seluruh KPS yang telah diberi amanah kiranya dapat membawa angin perubahan terhadap setiap program studi yang dipimpinnya. "Perubahan tersebut berupa peningkatan kinerja, pelayanan dan peningkatan SDM nya," kata Jasruddin. Selain itu, dosen fisika ini mengatakan dengan adanya KPS baru tersebut sejumlah urusan yang belum terselesaikan sesegera mungkin dapat diselesaikan. "Yang paling prioritas adalah agar setiap prodi dapat menerbitkan jurnal berstandar ISSN," imbaunya.

Sementara itu, salah satu  KPS S3 Sosiologi Andi Agustang berjanji  kedepan pihaknya akan melakukan sinergi dengan semua elemen untuk meningkatkan rating prodinya. Agustang berharap prodi sosiologi dapat menjadi pusat unggulan di Indonesia utamanya dalam pemgembangan teori-teori dan metodologi penelitian yang berlandaskan pada pergerakan pengetahuan kekinian. (*)


*Reporter: Azhar Fadhil



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap