Berita Terbaru!! :
Home » » Dua Malam tahan Kantuk Hingga Dini Hari

Dua Malam tahan Kantuk Hingga Dini Hari

Admin by Unknown on Saturday 12 January 2013 | 15:24

Panitia sementara melaksanakan briefing. (Ansarullah-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Guna melacarkan segala agenda kegiatan Diklat Jurnalistik Abu-abu (DJAa) 2013 panitia mengadakan briefing yang berlangsung hingga dini hari. Meski demikian, panitia tak pernah mengeluh. Seperti kata pepatah, walau kantuk, tak urung mundur.

Sudah 2 hari bertururt-turut panitia DJAa 2013 melaksanakan  briefing hingga pukul 03.10 WITA pagi. Ini dilakukan untuk mengevaluasi kerja panitia selama satu hari dan mempersiapkan hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan selanjutnya selama satu hari berikutnya. Berkaitan dengan hal tersebut, Sugianto selaku ketua panitia DJAa 2013 mengatakan, ”Setiap kegiatan seharian usai, panitia akan briefing lagi. Inilah yang seharusnya dilakukan panitia, berkorban demi  lancarnya suatu acara,” tegasnya.

Evaluasi yang dilaksanakan pagi dini hari (11/01) tadi, juga berbeda dengan rapat yang dilaksanakan panitia kemarin malam (10/01). Jika persiapan hari pertama itu panitia duduk diatas kursi sesuai aturan, briefing kedua ini panitia duduk bersama di atas lantai dan membentuk lingkaran, berbaur satu sama lainnya.

Wajah serius nampak jelas saat briefing berlangsung. Pengevaluasian kegiatan selama satu hari penuh harus dipertanggungjawabkan oleh masing-masing seksi. Berkenaan dengan hal-hal apa saja yang menghambat lancarnya kegiatan serta keteledoran panitia. Namun, keseriusan tidak selamanya memenuhi ruangan  tersebut, secara tak sengaja secuil potret lucu wajah panitia  memecah keseriusan. Meskipun begitu, hal tersebut tidak mengurangi kesakralan ketika evaluasi berlangsung. (*)


*Reporter: Dian Febriani




Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap