Berita Terbaru!! :
Home » » Alimuddin: Budaya Kedisiplinan Itu Harus Diterapkan

Alimuddin: Budaya Kedisiplinan Itu Harus Diterapkan

Admin by Yasir Bakekok on Monday 7 January 2013 | 15:47

Int
PROFESI-UNM.COM - Jurusan Pendidikan Teknik Elektro (JPTE) berusaha semaksimal mungkin agar budaya disiplin itu selalu tertanam. Hal ini diungkapka Alimuddin Sa'ban Miru, Ketua jurusan (Kajur) JPTE, pada saat mengawasi proses Ujian Akhir Semester (UAS) Senin, (7/1).

Lebih lanjut ia menuturkan, contoh disiplin itu salah satunya yakni tertib administrasi. Misalnya, dalam pelaksanaan final tidak serta merta dosen seenaknya melaksanakan ujian, namun harus sesuai dengan yang telah dijadwalkan. Begitupun dengan mahasiswa, mereka juga harus memiliki kartu final, yang dikhawatirkan ada yang mengerjakan 2 soal apabila itu ujian tulis. Selain itu, panitia pelaksana juga dibentuk oleh pihaknya yang bertanggung jawab sebelum, sementara, dan setelah final. "Kita itu berusaha agar administrasi kita tertib," tuturnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga membuktikan kedisiplinan itu dengan mengikuti kalender akademik yang berlaku dari universitas. "Kita ikut jadwal yang sesuai dengan kalender akademik," tutupnya. (*)


*Reporter: Azhar Fadhil



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap