Berita Terbaru!! :
Home » » Arief Dinobatkan Sebagai Ketua Angkatan DJAa 2013

Arief Dinobatkan Sebagai Ketua Angkatan DJAa 2013

Admin by Unknown on Sunday 13 January 2013 | 20:58


Pemasangan atribut ketua angkatan DJAa 2013 secara simbolis dari perwakilan DJAa 2012. (Kasdar-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Sama halnya Diklat Jurnalistik Abu-abu (DJAa) tahun-tahun lawas, kali ini ini DJAa kembali mengangkat Ketua Angkatan baru. Pemilihan ini dilangsungkan sesaat sebelum acara DJAa berakhir. Melalui pemilihan suara terbanyak dari masing-masing calon yang diajukan oleh peserta DJAa, maka terpilihlah Muhammad Arief Nur sebagai Ketua Angkatan DJAa 2013.

Arief mengaku sama sekali tidak menyangka dirinya akan terpilih sebagai Ketua Angkatan. Peserta dari SMAN 21 Makassar ini selama ini hanya berusaha menjalin keakraban dengan teman-teman peserta yang lainnya. “Semoga dengan terpilihnya saya, maka hubungan silaturahmi dengan alumni-alumni DJAa yang lainnya bisa terjalin lebih erat,” tuturnya bersemangat.

Panitia pun berharap terpilihnya Arief sebagai Ketua angkatan DJAa 2013 bisa menjadi jembatan informasi dan komunikasi antara panitia dan peserta DJAa 2013, karena pastinya keakraban, kekeluargaan dan komunikasi antara panitia dan peserta diharapkan tidak hanya pada saat kegiatan saja, namun diharapkan masih terjalin walaupun kegiatan telah berakhir. (*)


*Reporter: Fadilah Dwi Octaviani



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap