Berita Terbaru!! :
Home » » 207 Penuhi Kertas Celoteh

207 Penuhi Kertas Celoteh

Admin by Unknown on Friday 11 January 2013 | 10:30

Salah seorang peserta antusias mengisi kertas celoteh yang
disediakan panitia. (Kasdar-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Peserta penghuni kamar 207 jadi yang paling populer mengisi kertas celoteh yang ditempelkan panitia di dinding ruangan Aula II LPMP Sulsel, pada hari pertama kegiatan DJAa 2013, Kamis (10/1). Rupanya, selain dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan secara tidak langsung kepada panitia terkait pelaksanaan kegiatan, ternyata kertas celoteh juga dimanfaatkan peserta untuk menjalin persahabatan.

Peserta sekamar boleh saja sudah saling akrab. Namun bagaimana komunikasi antara peserta dari kamar-kamar lainnya. Dengan menuliskan sapaan-sapaan antar peserta dan ajak-ajakan memjadikan kertas celoteh cepat dipenuhi dengan tulisan para peserta. Hal tersebut dipraktekkan peserta dari kamar 207. Ia bahkan menuliskan ajak untuk berkumpul di kamarnya. "Datang seben jam 11 ke 207," ajaknya di Celoteh

Bahkan, dari dua kertas celoteh yang disediakan hampir seluruhnya tertutupi oleh komentar-komentar dari kamar 207. Panitia Seksi Acara, Indrayani mengatakan ia tidak menyangka akan ada hal yang unik seperti itu di kertas celoteh. “Kami sangat apresiasi keunikan-keunikan peserta terlepas apakah ajakannya itu memang dipenuhi oleh kamar lain,” ucapnya sambil tersenyum. (*)


*Reporter: Khaerul Mustaan | Warta DJAa



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap