Berita Terbaru!! :
Home » , » Pendaftaran Peserta DJAa Resmi Ditutup

Pendaftaran Peserta DJAa Resmi Ditutup

Admin by Imam Rahmanto on Saturday 29 December 2012 | 18:14

Peserta DJAa 2013. (Fajrianto-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Pendaftaran peserta Diklat Jurnalistik Abu-abu (DJAa) 2013 akhirnya resmi ditutup (29/12). Penutupan pendaftaran ini lebih cepat 4 hari dari jadwal yang telah ditetapkan yakni Rabu (2/1). Hal ini dikarenakan kuota peserta yang sudah memenuhi 80 peserta.

Terdapat 29 sekolah dipastikan akan mengirim delegasinya mengikuti diklat jurnalistik untuk SMA/sederajat se-Sulselbar ini. Hingga penutupan pendaftaran ini, terdapat 17 peserta yang masih dalam daftar tunggu.

Pembatasan kuota ini dimaksudkan agar penerimaan materi lebih kondusif dan nyaman.

Peserta DJAa kali ini berasal dari berbagai daerah di Sulsel dan Sulbar, diantaranya, Bulukumba, Pangkep, Pinrang, Luwu Utara, Gowa, Palopo, Maros, Sidrap, Bantaeng, Enrekang, Takalar, Sinjai, Bone, Jeneponto, dan Makassar, serta Polewali.

Peserta DJAa ini akan mempersiapkan hal-hal menjelang keberangkatannya. Diantaranya, pakaian seragam sekolah, pakaian olahraga, laptop dan kamera (jika ada), membuat slide tentang profil sekolahnya, serta makanan khas dari dari daerahnya masing-masing.

Peserta DJAa 2013 akan melakukan registrasi ulang pada Rabu (9/1) di tempat kegiatan, Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Sulsel dengan membawa slip tanda bukti penyetoran dan biodatanya masing-masing. (*)


*Reporter: Fadilah Dwi Octaviani



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap