Berita Terbaru!! :
Home » , » Gebyar Atom Ditunda

Gebyar Atom Ditunda

Admin by Unknown on Monday 15 October 2012 | 18:24

Panggung Gebyar Atom 2012 yang belum rampung.
(Rizki Profesi)

PROFESI-UNM.ORG - Kegiatan akbar tahunan Himpunan Mahasiswa Kimia (HMK), Gebyar Atom yang sejatinya dibuka mulai hari ini, (15/10) terpaksa harus mengalami penundaan. Tak ayal, panggung yang sebelumnya telah dipersiapkan di pelataran MIPA dibiarkan terbengkalai begitu saja.

Hal tersebut merupakan buntut dari tawuran yang terjadi di kampus Parangtambung beberapa waktu lalu. Kampus diliburkan selama seminggu oleh pihak universitas sampai kondisi dianggap kondusif kembali, sehingga tak ada satu pun kegiatan akademik yang ditolerir berlangsung di Fakulas MIPA. Termasuk, mahasiswa dilarang untuk beraktivitas organisasi di kampus. Imbasnya, Gebyar Atom pun mesti ditunda.

Ihsan, selaku ketua HMK membeberkan, kegiatan Gebyar Atom baru akan dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober mendatang, bertepatan dengan dimulainya hari pertama kuliah di kampus Parangtambung pasca bentrokan. “Kami sudah mengonfirmasi semua undangan dan peserta yang akan mengikuti kegiatan ini. Panitia melakukan konfirmasi via telepon dan konfirmasi langsung dengan memberdayakan beberapa panitia yang pulang kampung” tuturnya. (*)


Reporter: Ary Utary Nur



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap