Berita Terbaru!! :
Home » , » FEMA FIS Gelar Penggalangan Dana

FEMA FIS Gelar Penggalangan Dana

Admin by Unknown on Sunday 14 October 2012 | 18:48

FEMA FIS gelar penggalangan dana (13/10)
di perbatasan Gowa-Makassar. (Yasir Profesi)

PROFESI-UNM.ORG - Federasi Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial (FEMA FIS) menggelar penggalangan dana di perbatasan gowa makassar Sabtu (13/10). Hal ini dikarenakan, tidak adanya anggaran lembaga kemahasiswaan dari birokrasi FIS.

"Sudah dua hari kami lakukan penggalangan dana ini, karena tidak ada dana dari fakultas," ungkap Presiden FEMA FIS, Budiman.

Menurutnya, Pihak Birokrasi FIS seharusnya malu karena mahasiswanya yang harus rela "mengemis" di jalan. "Seharusnya fakultas malu, kalau mereka tidak suka dan mau melarang kami, mereka harus kasih kami anggaran kemahasiswaan,"tuturnya.

Penggalangan dana ini menurutnya sebagai modal awal untuk melaksanakan rapat kerja untuk FEMA FIS. "Selain kegiatan ini, kami juga sudah melakukan Bazar dan nantinya dana yang terkumpul akan kami gunakan sebagai modal untuk melaksanakan raker,"paparnya.

Walaupun Status FEMA FIS belum menemukan kejelasan akibat belum dilantik oleh pihak fakultas, Budiman mengatakan akan tetap menjalankan lembaga yang dikomandoinya meskipun tanpa menggunakan anggaran dana kemahasiswaan."Kami tidak mau, pergerakan dan lembaga kami mati hanya karena uang,"tutupnya (*)


Reporter: Muhammad Yasir



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap