Berita Terbaru!! :
Home » , » Tiga Buah Televisi Diperebutkan Hari Ini

Tiga Buah Televisi Diperebutkan Hari Ini

Admin by Unknown on Monday 17 September 2012 | 21:51

Televisi yang disediakan Fakultas Tehnik
Saat Dies Natalis UNM (Rizki-Profesi)
PROFESI-UNM.ORG - Rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-51 UNM ternyata belum usai. Dikarenakan masih banyaknya hadiah yang belum dibagikan ketika rangkaian acara puncak Dies Natalis yang lalu,Meriahnya masih dirasakan civitas akademika UNM hingga hari ini, Senin (17/9). Seperti siang tadi ketika diadakan lomba Pembacaan Undang-Undang Dasar (UUD) dan Pancasetia KORPRI oleh pihak panitia pelaksanana. Tak tanggung-tanggung, kegiatan ini dibuka langsung oleh rektor UNM, Arismunandar. Kedua lomba tersebut diikuti oleh semua unit pegawai yang ada di UNM.

Meskipun sudah lewat jauh dari masa pelaksanaannya, Arismunandar hanya berpesan agar para peserta bisa berpartisipasi memeriahkan lomba. "Sportif dan semangat memperebutkan hadiahnya sampai habis," pesannya.

Meskipun demikian, tidak semua peserta tampil dengan mulus. Salah satu peserta pembacaan Pancasetia KORPRI mengaku merasa gugup ketika harus membacakan "janji setia" tersebut. "Saya sangat gugup, apalagi di depan banyak orang," ujarnya yang juga merupakan perwakilan dari LPM. Beberapa perwakilan Unit Pelasana Teknis (UPT) lainnya juga turut andil dalam memperebutkan hadiah 3 buah televisi. (*)


*Reporter: Rizki Army Pratama




Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap