Berita Terbaru!! :
Home » , » Himatika Usai Gelar LKMM di Tanjung Bayang

Himatika Usai Gelar LKMM di Tanjung Bayang

Admin by Unknown on Monday 24 September 2012 | 21:45

Int

PROFESI-UNM.ORG - Rangkaian kedua dari Mathematics World Event (MWE) yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Matematika (Himatika) FMIPA UNM telah berakhir kemarin, Minggu (23/9). Kegiatan yang bertajuk Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa (LKMM) ini mengambil lokasi dari Tanjung Bayang sampai tanjung Layar Putih.

Di hari pertama LKMM (22/9), mahasiswa-mahasiswa baru hanya diberikan bimbingan-bimbingan berupa materi di dalam kampus. Selanjutnya, di hari kedua, kegiatan pun dilanjutkan dengan outbound di Tanjung Bayang. Mahasiswa-mahasiswa baru yang menjadi partisipan dalam kegiatan tersebut menjalani berbagai outbound yang dipersiapkan khusus oleh panitia untuk menguji mental mereka.

Anto, selaku ketua panitia MWE sangat mengharapkan dari kegiatan ini bisa terlahir pemimpin-pemimpin yang berjiwa kritis dan loyal terhadap lembaganya. "Kegiatan ini tidak lain untuk menumbuhkan jiwa semangat kekeluargaan diantara mahasiswa angkatan 2012," ungkap mahasiswa eksponen 2010 ini.

Selain LKMM, MWE memiliki rangkaian acara lainnya yang terdiri dari PMB, Pelatihan Karya Tulis Ilmiah (PKTI), dan inaugurasi. LKMM sendiri merupakan rangkain keduanya setelah PMB dilaksanakan. PKTI bakal dilaksanakan Sabtu-Minggu (29-30/9). (*)


*Reporter: Sugianto



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap