Berita Terbaru!! :
Home » , , » "Kick Andy" ala LKPM UNM

"Kick Andy" ala LKPM UNM

Admin by Unknown on Wednesday 12 September 2012 | 22:01

Salah satu Narasumber menyampaikan motivasinya. (Rizki-Profesi) 

PROFESI-UNM.ORG - Unit Pelayanan Teknis Layanan Konseling dan Psikologi Mahasiswa (UPT LKPM) berencana akan menggelar talk show di Hotel La Macca, 23 September mendatang. Acara tersebut akan diramu dalam bentuk yang akan memprofilkan para alumnus IKIP-UP ataupun UNM yang sudah sukses di bidangnya.

Menurut Faridah, selaku ketua LKPM, kegiatan ini akan mengundang suksesor dari UNM yang bisa menjadi inspirator serta motivator bagi sivitas akademika. Dengan harapan, masyarakat kampus mampu untuk melanjutkan kesuksesan yang telah diraih para pendahulunya.

“Kita akan mengupas habis tentang kehidupan para orang-orang hebat itu,” ungkapnya pada saat rapat di ruang sekretariat UPT LKPM. Rencananya, pihaknya akan mengundang Arismunandar (Rektor UNM), Jasruddin (Direktur PPs), Mukramal Aziz (Kepala Biro Harian Sindo Makassar), dan beberapa orang yang telah naik daun dalam kerja dan bidang yang ditekuninya.

Acara ini akan mengadopsi konsep “Kick Andy”. Nantinya para orang-orang yang dinilai sukses tersebut akan menceritakan sejarah masing-masing, mulai dari kecil hingga dirinya bisa sukses sampai sekarang ini. “Kita juga akan tampilkan foto-foto masa kecil mereka,” ungkap dosen Fakultas Ilmu Pendidikan tersebut.

Lanjut Faridah,  acara ini dibuka untuk umum, jadi bagi mahasiswa ataupun dosen  yang ingin mengikuti acara ini cukup menghubungi panitia, atau langsung datang di UPT LKPM untuk mendaftar atau langsung registrasi di tempat kegiatan.

Berkenaan dengan hal tersebut, UPT LKPM juga membuka layanan bagi mahasiswa yang memilki kendala dalam hal pengembangan diri. Ia melanjutkan, pihaknya bersedia untuk dijadikan tempat untuk curhat. “Siapa tahu ada temanmu yang galau atau mau konsultasi tentang cinta, suruh saja kesini,” ungkapnya sambil tersenyum. (*)


*Reporter: Sutrisno Zulkifli



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap