Berita Terbaru!! :
Home » , , » 38 dari FIK Berlaga PON

38 dari FIK Berlaga PON

Admin by Unknown on Wednesday 12 September 2012 | 21:59

Mahasiswa Baru Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK)
(Rizki-Profesi)

PROFESI-UNM.ORG - Sebanyak 34 Atlit dan 4 Pelatih perwakilan Sulawesi Selatan (Sulsel) yang mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) di Riau berasal dari Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK). Selain mahasiswa ada juga dosen dari jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (Penjaskesrek) yang menjadi atlet di PON.

Dekan FIK, Arifuddin mengatakan sangat bangga terhadap mahasiswanya yang bisa mengharumkan nama Sulsel dan FIK. "Saya sangat bangga kepada mereka, apalagi kemarin Anwar Tarra sudah meraih medali Emas," paparnya.

Arifuddin menambahkan, birokrasi universitas seharusnya bisa memberi penghargaan bagi mahasiswa mereka yang berprestasi dan bisa mengharumkan nama Universitas Negeri Makassar (UNM) di PON. "Jangan cuma Phinisi Choir yang diperhatikan," bebernya.

Lanjutnya Arifuddin juga mengatakan, selain dibidang seni, universitas harus juga memperhatikan prestasi mahasiswanya dibidang olahraga. "kalau seperti phinisi choir, saya rasa semua orang bisa, Pak Rektor seharusnya memperhatikan mahasiswanya yang berprestasi yang lebih mengucurkan keringat," ungkap mantan pembantu dekan bidang kemahasiswaan FIK ini. (*)


*Reporter: Muhammad Yasir



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap