Berita Terbaru!! :
Home » » Yayasan Kalla Siapkan Beasiswa Sarjana Pulang Kampung

Yayasan Kalla Siapkan Beasiswa Sarjana Pulang Kampung

Admin by Unknown on Sunday 15 March 2015 | 23:44

Laman resmi Media Kalla.
(int)
PROFESI-UNM.COM - Yayasan Kalla menyiapkan beasiswa sarjana pulang kampung. Beasiswa ini diperuntukkan bagi Sarjana yang berasal dari delapan daerah yang telah ditentukan.

Kedelapan daerah tersebut adalah Maros, Pangkep, Barru, Pinrang, Luwu Utara, Gowa, Bone dan Jeneponto.

Sebanyak 30 sarjana akan dibiayai untuk mengolah berbagai macam program kegiatan selama satu tahun di daerah masing-masing.

Koordinator Pengembangan Desa Yayasan Kalla, Abdul Hakim, mengungkapkan, tahun ini pihaknya membutuhkan sarjana dari Jurusan Pertanian, Ilmu Tanah, Proteksi (Perlindungan Hama dan Penyakit), Sarjana Pendidikan Matematika, Biologi dan Fisika.

Ia menambahkan, sarjana yang telah lolos akan disebar ke desa-desa. Mereka diharapkan mengimplementasikan visi Community Development Yayasan Kalla.

“Semoga para sarjana ini dapat membangkitkan jiwa kewirausahaan, meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan yang berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat desa,” jelasnya.

Syarat untuk beasiswa ini berusia maksimal 25 tahun dengan IPK minimal 3,0. Pendaftaran mulai 9 Maret hingga 23 Maret 2015. Pendaftaran bisa dilakukan dengan mengirimkan lamaran kerja dan curriculum vitae via email ke contact mediakalla.com.

Pelamar yang dinyatakan lulus berkas bakal diwawancara pada 25 – 27 Maret 2015, penetapan kandidat yang terpilih 31 Maret 2015, training dan pembekalan 6 – 10 April 2015 dan pemberangkatan ke lokasi dampingan 27 – 29 April 2015.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, sarjana yang lolos akan difasilitasi berupa gaji bulanan, tunjang transportasi, makan dan kesehatan serta modem internet. Untuk info lebih lanjut dapat membuka websitenya di mediakalla.com. (*)

*Reporter: Ita Andriani



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap