Berita Terbaru!! :
Home » » Pelantikan BKMF Bulutangkis Tidak Dihadiri BEM FIK

Pelantikan BKMF Bulutangkis Tidak Dihadiri BEM FIK

Admin by Thinkpedia Indonesia on Sunday 15 March 2015 | 02:20

Pelantikan pengurus BKMF Bulutangkis di Gedung
Seminar, Sabtu (15/3).
(Foto: Awal - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Biro Kegiatan Mahasiswa Fakultas (BKMF) Bulutangkis Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) dilantik tanpa dihadiri BEM FIK di Gedung Seminar Fakultas Ilmu Keolahragaan, Sabtu (14/3).

Menurut Ketua Umum BKMF, Putra Reinaldi Sari, tidak ada alasan untuk vakum berorganisasi. "Kita tetap berjalan karena ini merupakan wadah untuk mahasiswa yang punya bakat di bulutangkis", katanya.

Selain itu, mahasiswa angkatan 2013 ini menambahkan bahwa BKMF harus tetap berada dibawah naungan BEM. "Kita tidak boleh melewati garis lurus itu, walaupun sekarang BEM FIK mati suri, tapi kita tetap berharap kedepannya BEM FIK dapat kembali lagi," ujarnya.

Sementara, Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III), Kasman mengatakan, BKMF strukturnya bukan di bawah BEM, tetapi yang di bawahnya itu hanya himpunan. "Tapikan selama ini mereka menumpang saja di BEM, tetapi secara organisasi BKMF tidak seperti itu, cuman karena kami anggap itu adalah sarana pembinaan dan pantas untuk di kembangkan", ungkapnya.

Lebih lanjut, Kasman mengatakan, BKMF di fasilitasi oleh BEM, dana yang di dapat BKMF juga melalui BEM. "Karena kalau BKMF sendiri meminta, mereka tidak bisa, harus melalui BEM untuk memperoleh dananya," tutupnya. (*)

* Reporter : Awaluddin Rahman / Fatimah Muffidah Azzahra



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap