Berita Terbaru!! :
Home » » PPG SM-3T

PPG SM-3T

Admin by Unknown on Saturday 14 February 2015 | 00:39

int
PROFESI-UNM.COM - Pendidikan Profesi Guru (PPG) Sarjana Mengajar di Daerah Terpencil, Terluar dan Teringgal (SM-3T) secara simbolis menutup pengabdian masyarakat itu di lantai 3 Ruang Teater Menara Pinisi UNM, Jumat (13/2).

Ketua Panitia, Haris mengatakan, PPG Award UNM Angkatan II ini dimaksudkan untuk menyematkan penghargaan bagi peserta yang telah meraih berbagai prestsi selama mengikuti program itu. "Ada banyak agenda selama satu tahun berlalu, jadi kami berikan penghargaan bagi mereka yang layak sebagai bentuk apresiasi teman-teman terhadap usahanya selama ini," kata alumnus Pendidikan Bahasa Inggris ini.

Ia mengungkapkan, ada banyak acara besar yang telah sukses dijalanakan diantaranya Seminar Pendidikan dan Porseni. "Untuk melepaskan penat selama di lapangan, kami melaksanakan berbagai kegiatan, baik di bidang olahraga, seni dan keagamaan saat bulan Ramadhan," tuturnya.

Dalam PPG Award ini menampilakan memperebutkan trofi pada berbagai kategori, diantaranya must favorit male, must favorit female, peserta paling bersahabat, peserta paling insfiratif, peserta paling berprestasi, event of the year dan must printer pinger. (*)

*Reporter: Kasdar Kasau



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap