Berita Terbaru!! :
Home » » HMM FT Hadiri FMMI di Universitas Halu Oleo

HMM FT Hadiri FMMI di Universitas Halu Oleo

Admin by Unknown on Thursday 5 February 2015 | 20:25

Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar.
(Foto: Dok.Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negri Makassar (UNM) Akan Hadiri Forum Mahasiswa Mesin se-Indonesia (FMMI) di Universitas Halu Oleo, Kendari.

Jumat besok lima utasan dari jurusan Teknik Mesin dan satu sebagai Tim peninjau akan berangkat ke Kendari Sulawesi Tenggara tepatnya di Universitas Halu Oleo, dalam rangka kegiatan Forum Mahasiswa Mesin se_Indonesia (FMMI) yang di adakan Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin UHO.

Adapun dana yang mereka gunakan, ia dapatkan dari proposal yang di ajukan ke Fakultas, sebesar Rp 1.000,000 dan selebihnya uang pribadi masing-masing.

Suardi ST.MT. Selaku ketua jurusan Teknik Mesin berharap Mahasiswa yang di utus kesana agar bisa mengikuti dengan baik semua rangkaian acara, "saya berharap meraka bisa mengikuti dengan baik semua rangkaian acara atau kegiatan yang di agendakan panitia disana"Harapnya.

Sementara itu Andi Baso Ahmad Syarif, sebagai ketua himpunan jurusan Teknik Mesin UNM, bertujuan kesana untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan mahasiswa Teknik Mesin se_Indonesia, "tujuan kami kesana untuk mengembangkan ilmu pengetahuan melalui tukar pikiran dan juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan mahasiswa Teknik Mesin se_Indonesia"ujar mahasiswa teknik mesin angkatan 2011 itu. (*)

*Reporter : Awaluddin Rahman



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap