Berita Terbaru!! :
Home » , » Syahrul Yasin Limpo Berkunjung Mendadak ke UNM

Syahrul Yasin Limpo Berkunjung Mendadak ke UNM

Admin by Thinkpedia Indonesia on Friday 23 January 2015 | 03:12

Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) saat
bertandang ke kampus UNM, Kamis (22/1).
(Foto: Fildzah - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) melakukan kunjungan mendadak ke kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) di Menara Pinisi, Kamis (22/1). Beberapa pejabat kampus UNM terlihat kaget atas kunjungan ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Profesi, SYL berkunjung sebagai bentuk dukungan terhadap kerjasama yang dijalin UNM dengan PT Bionas Indonesia.

Rektor UNM, Arismunandar mengatakan, ia sebenarnya telah menjadwalkan untuk berkunjung ke Gubernur. Namun, lanjut rektor dua periode ini, jadwal padat gubernur sehingga pertemuan pun dilakukan di UNM

"Beliau memiliki agenda yang sangat padat. Tadinya itu kami yang akan ke sana untuk meminta untuk bertemu dengan beliau untuk audiens. Tapi karena jadwal yang padat, sehingga kami yang ditemui di kampus," kata Arismunandar.

Lebih lanjut, Arismunandar menjelaskan bahwa Syahrul ingin agar kerjasama ini dikaji lebih dalam di seminar bionas esok. Seminar Bionas yang akan diselenggarakan esok di Ruang Teater Menara Pinisi merupakan bentuk pengembangan teknologi dengan berbagai penelitian uji performance. "Beliau ingin agar dikaji baik-baik secara akademik," ujarnya. (*)

*Reporter: Nurfathanah Taslim



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap