Berita Terbaru!! :
Home » » Abdul Rahman Dekan Terpilih FMIPA Periode 2015-2019

Abdul Rahman Dekan Terpilih FMIPA Periode 2015-2019

Admin by Thinkpedia Indonesia on Wednesday 28 January 2015 | 13:33

Hasil perhitungan suara pemilihan Dekan FMIPA
Periode 2015-2019, Rabu (28/1).
(Foto: Fildzah - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Abdul Rahman akhirnya terpilih sebagai Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Periode 2015-2019. Dalam Pemilihan Dekan (Pildek), Ia berhasil mengungguli pesaingnya, Muharram, dengan 25 suara dari 37 suara senat yang hadir memberikan hak suaranya di ruang senat Fakultas, Rabu (28/1).

Proses Pildek hanya berlangsung sekitar satu jam. pasalnya anggota senat langsung melakukan voting suara. "acara hari ini memang hanya pemilihan. karena kan sudah selesai pemaparan visi dan misinya," ujar Ketua Panitia Pildek FMIPA, Sidding Ali.

Dekan terpilih, Abdul Rahman mengatakan, dirinya tetap akan berpatokan dengan Visi Misi. "Menjadikan FMIPA akan lebih baik dan maju, melakukan pembaharuan prasarana untuk mahasiswa," ujarnya.

Sementara itu, Dekan FMIPA Periode 2011/2015, Hamzah Upu mengungkapkan, apresiasi dan harapannya untuk dekan terpilih FMIPA di akhir proses pemilihan. "Proses pemilihan dekan FMIPA hari ini berjalan dengan baik dan lancar, hasil ini akan menentukan FMIPA 4 tahun kedepan. Saya harap semua berjasama untuk memajukan FMIPA" ungkapnya.

Turut hadir pula dalam proses pemberian suara Pembantu Rektor IV Bidang Kerjasama, Eko Hadisudjiono. (*)

*Reporter: Andi Ayu Karyanci / Marwa



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap