Berita Terbaru!! :
Home » , » Hamzah Upu: Kami Tetap Akan Memperjuangkan ICP

Hamzah Upu: Kami Tetap Akan Memperjuangkan ICP

Admin by Unknown on Friday 16 January 2015 | 22:40

Dekan FMIPA UNM, Hamzah Upu.
(Foto: int)
PROFESI-UNM.COM - Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Hamzah Upu menegaskan akan tetap mempertahankan Internasional Class Program (ICP) meskipun banyak pihak menginginkan program tersebut ditutup. 

“Tahun ini kami tetap akan memperjuangkan International Class agar tetap eksis,” teguhnya.

Dekan dua periode ini bersikeras memperjuangkan program yang telah dibukanya sejak 2007 lalu itu meskipun nantinya dia tidak lagi duduk dikursi dekan. Berbagai program pengembangan pun telah disiapkan, kerjasama luar negeri yang telah dibangunnya tetap akan dijalankan, salah satunya adalah program khusus mahasiswa ICP, seperti KKN Internasional. 

“Kalau kemarin kita sudah di UTM Malaysia, tahun ini kita juga ada program KKN Internasional di Australia dan Kamboja,” imbuhnya.

Diakhir guru besar Pendidikan Matematika ini berharap dukungan dari semua pihak tidak hanya di UNM tetapi juga Pemerintah. 

“Kita berharap banyak pada kementrian yang baru ini, Menteri Ristek Dikti dan Menteri Pendidikan. Kita ingin dua menteri ini mensupport sehingga lebih banyak kerjasama utamanya dalam hal praktek,” tutupnya. (*)

*Reporter: A. Sri Mardiyanti Syam



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap