Berita Terbaru!! :
Home » , » Syatir Mahmud Akan Jalani Sidang Besok

Syatir Mahmud Akan Jalani Sidang Besok

Admin by Unknown on Monday 22 December 2014 | 22:01

Pengadilan Negeri Makassar.
(Foto: Kasdar-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Terdakwa kasus korupsi alat olahraga Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Makassar (UNM) Syatir Mahmud, akan menjalani persidangan esok, Selasa 23 Desember, di Pengadilan Negeri Makassar Jalan R. A. Kartini No. 18/23 (Jalan Jend. Sudirman), Makassar, Sulawesi Selatan.

Anggota Panitera Pengganti 1, Ungardin, mengatakan, mantan Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan (BAUK) UNM itu akan mengikuti sidang di Ruang Hasanuddin. "Besok sekitar jam 10 atau bisa saja jam 2 tergantung kesiapannya," ungkapnya.

Menurutnya ia belum bisa pastikan sanksi yang akan dikenakan kepada Syatir Mahmud dan juga Lisa Lukita Wati. Pasalnya, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap 32 saksinya.

"Semua ditanya satu persatu dan memakan waktu lama. Jadi kesemuanya itu terdiri dari lingkup internal UNM sebanyak 22 orang termasuk pimpinan seperti Rektor, kemudian dari pihak PT Prabu Pertiwi 10 orang," ungkapnya.

Sebelumnya, sidang perdana telah dilakukan pada, Selasa 16 Desember lalu. Saat itu, persidangan terpaksa dihentikan karena Lisa Lukita Wati mendadak pingsan mendengar pembacaan dakwaan. (*)

Polda Akhirnya Tahan Kepala BAUK UNM Syatir Trauma Bicara Korupsi



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap