Berita Terbaru!! :
Home » » Perdana, Mahasiswa Bahasa Indonesia UNM Adakan Inaugurasi

Perdana, Mahasiswa Bahasa Indonesia UNM Adakan Inaugurasi

Admin by Thinkpedia Indonesia on Friday 19 December 2014 | 19:24

Inaugurasi dan Milad XI PBSI UNM.
(ist.)
PROFESI-UNM.COM - Kabar gembira bagi mahasiswa baru program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM). Setelah sekian lama, mahasiswa PBSI bakal mengadakan kembali Inaugurasi, Sabtu (27/12) mendatang.

Kegiatan ini menjadi istimewa bagi mahasiswa angkatan 2014 sebab mereka menjadi mahasiswa pertama yang mendapat pengukuhan melalui inaugurasi semenjak pembekuan lembaga kemahasiwaan di lingkup FBS UNM 2011 silam.

Ketua panitia, Ari Maryadi, mengatakan, kegiatan ini sebagai wadah menghidupkan kembali suasana kegiatan kemahasiswan di lingkup fakultas ungu. Menurutnya, ini menjadi ajang menjalin keakraban sesama mahasiswa bahkan mahasiswa dengan dosen.

“Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat hubangan antar mahasiswa dengan mahasiswa, mahasiswa dengan dosen. Sudah lama mahasiswa Bahasa Indonesia tak mendapat kegiatan inaugurasi,” kata mahasiswa angkatan 2013 ini.

Sementara itu, Ketua Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Muhammad Saleh, menyambut baik kegiatan ini. Ia mengatakan, sangat mendukung kegiatan kemahasiswaan yang sudah jarang terlaksana di lingkup FBS.

“Kami senang dengan inisiatif mahasiswa. Kegiatan kemahasiswaan sudah semestinya diperbanyak, karena itu merupakan salah satu penunjung akreditasi prodi,” bebernya.

Acara ini akan berlangsung di Aula Man 2 Model Makassar. Tema yang diangkat yaitu “Merajut Silaturahmi; Semangat Merah PBSI”. (*)


*Reporter: Febriawan Djalil



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap