Berita Terbaru!! :
Home » » Kongres UKM Olahraga Batal Dihadiri Rektor

Kongres UKM Olahraga Batal Dihadiri Rektor

Admin by Unknown on Wednesday 24 December 2014 | 21:24

Kongres XI UKM Olahraga di Ballroom Pinsi, Rabu (24/12).
(Foto: Fahril - Profesi).
PROFESI-UNM.COM - Kongres XI Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Universitas Negeri Makassar (UNM) sempat tertunda hingga dua jam dari jadwal yang telah ditentukan, sore tadi (24/12) di Lantai 2 Ballroom Menara Pinisi. 

Hal ini disebabkan adanya aksi dadakan yang dilakukan aliansi Gerakan Mahasiswa (Geram) UNM. Akibatnya, Rektor UNM, Arismunandar yang di agendakan membuka secara resmi kongres tersebut batal hadir.

Ketua Panitia, Kongres XI UKM Olahraga, Rahmat mengatakan, pihanknya telah mengundang rektor untuk datang langsung meresmikan kegiatannya. “Tapi karena ada aksi dari teman-teman tadi jadi batal mi,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, akan ada agenda selanjutnya setelah pembukaan ini. “Ini sebenarnya sama saja dengan Mubes tapi kita sebutnya Kongres. Nanti Mubesnya akan dilaksanakan di Bone, Kamis hingga Minggu (25-28/12) mendatang,” tutur mahasiswa  FIK angkatan 2012 ini.

Sementara itu,  Ketua Umum UKM Olahraga, Rudiyanto Sahareng juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap birokrasi. “Saya sedikit kecewa sebenarnya, mengingat Rektor sudah sangat jarang mengikuti kegiatan kemahasiswaan,” kata Rudiyanto dalam sambutannya.

Ia kemudian mengungkapkan harapannya bagi kepengurusan baru nantinya bisa tetap menjaga semangat berlembaganya. “Semoga pengurus baru tidak cepat jenuh dengan tugas-tugasnya dan UKM Olahraga bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya,” tuturnya. (*)

*Reporter: Fahril



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap