Berita Terbaru!! :
Home » , » Komentar Dekan FT Terkait Tawuran Sore Tadi

Komentar Dekan FT Terkait Tawuran Sore Tadi

Admin by Unknown on Wednesday 24 December 2014 | 21:15

Dekan Fakultas Teknik, Husain Syam.
(Foto: Febri - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Dekan Fakultas Teknik, Husain Syam, menyayangkan peristiwa tawuran antar mahasiswa yang kembali terjadi di Universitas Negeri Makassar (UNM) sore tadi, Rabu (24/12). Menurutnya, mahasiswa semestinya menyudahi tindakan tawuran sepeti ini.

"Ada yang coba provokasi lagi ini, padahal mahasiswa FT mudah terpancing. Sudah-sudahi mi bentrok-bentrok seperti ini," kesalnya.

Dekan dua periode ini menambahkan, dirinya kecewa dengan tindakan pembiaran dari pihak kepolisian. Polisi tidak menangkap oknum yang dengan jelas membawa senjata tajam ke dalam kampus seperti parang dan busur saat tawuran terjadi. Padahal, menurut Husain, hal itu bisa memberi efek jera agar tawuran tidak terjadi lagi ke depan.

"Itu polisi jelas-jelas sudah melihat orang-orang yang bawa parang. Masa tidak dia tangkapki. Orang-orang yang bawa senjata seperti itu semestinya ditangkap," katanya.

Tawuran antara mahasiswa kembali terjadi di UNM sektor Parangtambung. Tawuran ini melibatkan mahasiswa Fakultas Seni dan Desain (FSD) dengan mahasiswa Fakultas Teknik (FT). Mereka saling serang dengan melembar batu dan anak panah. (*)

*Reporter: Ari Maryadi


Baca berita terkait:
Kampus Parangtambung Bentrok Lagi



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap