Berita Terbaru!! :
Home » » Ketua UKM Sintalaras Periode 2012-2013 Meninggal Dunia

Ketua UKM Sintalaras Periode 2012-2013 Meninggal Dunia

Admin by Thinkpedia Indonesia on Friday 19 December 2014 | 17:19

Jenazah  dibawa menuju tempat pemakaman, Jumat (19/12)
(Foto: Febriawan Djalil - Profesi).
PROFESI-UNM.COM - Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sintalaras Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2012-2013, Faisal, meninggal dunia, Jumat (19/12). Mahasiswa Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) UNM angkatan 2009 itu ditemukan meninggal dalam kondisi gantung diri di dalam rumahnya, Jl Alauddin 2.

Sebelum gantung diri menggunakan sarung, mahasiswa yang akrab disapa Badai ini telah menusuk lehernya menggunakan pisau dapur. Diduga, Faisal bunuh diri saat dini hari.

"Sudah shalat subuh, ibunya cari dia (Faisal, red) di kamarnya tapi tidak ada. Mamanya cari lagi di ruangan sebelah, pas kasih menyala lampu mamanya lihat tergantung di atas mesin cuci," kata Hasna, tante Faisal.

Sementara ayahnya, Makmur, menuturkan, saat mendengar ibunya berteriak, ia dengan cepat melepas lehernya yang tersangkut di sarung dan merebahkannya di lantai. "Langsung saya kasih baring terus periksa. Tidak ada mi anakku," ceritanya sambil menahan tangis.

Makmur menambahkan, kematian anaknya itu, murni karena bunuh diri. "Tidak ada pihak-pihak lain. Terkunci semua pintu. Anakkku bunuh diri," terang Ketua RW 7 Kelurahan Mangasa ini.

Jenazah Faisal sempat dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk divisum pagi tadi. Jenazahnya akan dimakamkan sore ini di pemakaman Kelurahan Mangasa. (*)

*Reporter: Khaerul Mustaan



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap