Berita Terbaru!! :
Home » » Kaprodi PTIK Didesak Mundur

Kaprodi PTIK Didesak Mundur

Admin by Unknown on Tuesday 30 December 2014 | 00:45

Mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer
menggelar aksi demonstrasi menuntut Kaprodi PTIK mundur.
(Foto: Rismayanti - Profesi)  
PROFESI-UNM.COM - Mahasiswa Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) meminta Harifuddin sebagai Ketua Prodi (Kaprodi) Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer (PTIK) turun dari jabatannya. Itu diutarakan mahasiswa yang menggelar demonstrasi di pelataran Jurusan Teknik Elektro, Senin (29/12).

Aksi itu sehubungan dengan tindakan Harifuddin yang melaporkan mahasiswanya ke polisi beberapa waktu lalu. Dengan tuduhan melakukan pemukulan dan penculikan kepada mahasiswa baru.

Salah satu demonstran, Muhammad Ilham mengungkapkan, tidak seharusnya seorang Kaprodi melaporkan mahasiswanya ke pihak kepolisian. "Kami menuntut untuk diturunkannya ketua prodi PTIK karena dianggap telah melanggar aturan yang ada di buku panduan UNM. sebab tidak semestinya ketua prodi PTIK melaporkan mahasiswanya yang dianggap melalukan kekerasan terhadap sesama mahasiswa kepihak kepolisian,” tuturnya.

Selain itu, mahasiswa angkatan 2012 ini mengatakan, “Ada aturan dan lembaga yang mengikat serta menangani pembinaan dan sanksi bagi mahasiswa yang melakukan tindakan melanggar terhadap aturan yang ditetapkan,” tutupnya.

Hingga berita ini diterbitkan, Harifuddin belum memberikan keterangan terkait laporannya ke pihak kepolisian yang menuding mahasiswanya sendiri melakukan kekerasan dan penculikan terhadap mahasiswa baru.

*Reporter: Rismayanti



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap