Berita Terbaru!! :
Home » » Tim Polrestabes Makassar Kembali Periksa Kerusakan

Tim Polrestabes Makassar Kembali Periksa Kerusakan

Admin by Thinkpedia Indonesia on Saturday 22 November 2014 | 12:42

Kaca Jendela yang pecah di Menara Pinisi
(Foto: Andi Baso Sofyan - Profesi) 
PROFESI-UNM.COM - Unit Identifikasi Polisi Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar kembali melakukan pemeriksaan kerusakan di kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) sektor Gunungsari, Jumat (21/11). Kerusakan ini akibat bentrokan yang terjadi antara polisi dengan mahasiswa Rabu lalu (19/11).

Petugas Identifikasi Polrestabes Makassar, Daniel mengungkapkan, ada kerusakan yang belum diidentifikasi oleh pihak polrestabes pasca bentrok Rabu lalu. "Laporan dari pimpinan universitas bahwa ada kerusakan yang belum diidentifikasi, salah satunya kaca jendela yang pecah di Ballroom lantai 2 Pinisi, sehingga kami lakukan pengecekan hari ini agar bisa segera diperbaiki," katanya.

Lebih lanjut, ia menerangkan, perbaikan fasilitas yang rusak saat ini masih dalam proses perampungan oleh tukang yang ditugaskan pihak Polrestabes. "Sebagian besar sudah diperbaiki, tinggal beberapa kerusakan saja yang masih dalam pengerjaan, termasuk yang baru saja kita identifikasi hari ini," 

Daniel menambahkan, pihak Polrestabes belum bisa memastikan berapa besar biaya yang digunakan untuk perbaikan kerusakan. "Kita belum tau berapa besar biayanya, yang jelas segala kerusakan yang disebabkan pihak kepolisian akan kami selesaikan, termasuk kerusakan kendaraan mahasiswa," terangnya. (*)

*Reporter: Andi Baso Sofyan



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap