Berita Terbaru!! :
Home » » Matematika Tambah Dua Profesor Baru

Matematika Tambah Dua Profesor Baru

Admin by Unknown on Tuesday 25 November 2014 | 19:28

Prof. Abdul Rahman dan Prof. Usman Mulbar
saat dikukuhkan sebagi Professor dalam bidang
ilmu Pendidikan Matematika di Ruang Teater
Menara Pinisi, Selasa (25/11).
(Foto: Febriawan Djalil - Profesi) 


PROFESI-UNM.COM - Jurusan Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali mempunyai dua profesor baru. Kedua profesor itu yakni Prof. Dr. Abdul Rahman, M.Pd dan Prof. Dr. Usman Mulbar, M,Pd. Pengukuhan kedua profesor dalam bidang ilmu Pendidikan Matematika tersebut berlangsung di Ruang Teater Menara Pinisi lantai 3, Selasa (25/11).

Dalam pidato pengukuhannya, Usman Mulbar mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan bantuan dan dorongan dalam proses meraih jabatan akademiknya sebagai profesor dalam bidang ilmu Matematika.

“Saya menyadari sepenuhnya bahwa dalam proses meraih jabatan akademik sebagai profesor dalam bidang ilmu pendidikan Matematika saya tidak bekerja dan berusaha sendiri namun banyak pihak yang memberikan bantuan,” ujarnya.

Sementara Rektor UNM, Arismunandar berharapkan kepada kedua guru besar yang baru dikukuhkan tersebut terus mengasah disiplin ilmu yang digeluti saat ini. “Saya berharap kepada kedua guru besar kita ini agar terus mengembangkan ilmu pendidikannya terkhusus terhadap bidang ilmu Pendidkan Matematika,” harapnya. (*)

*Reporter: Makbul Faturrahman



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap