Berita Terbaru!! :
Home » » Penyelenggaraan Orangefest Diwacanakan Dua Tahun Sekali

Penyelenggaraan Orangefest Diwacanakan Dua Tahun Sekali

Admin by Thinkpedia Indonesia on Friday 31 October 2014 | 01:44

Penyelenggaraan Orange Fest Tiga
(Foto: Febriawan Djalil - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Orangefest yang sebelumnya digelar tiap tahun oleh Himpunan Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (HMDKV) Fakultas Seni dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar (UNM). Kali ini hanya akan digelar dua tahun sekali. Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum HMDKV, Nur Afandi di Kampus UNM Gunung Sari, Kamis (30/2).

Ia mengatakan, Orangefest diwacanakan akan digelar sekali dalam dua tahun dengan pertimbangan agar mahasiswa menanti-nantikan acara ini. "Ini agar mahasiswa bertanya-tanya kapan lagi digelar acara keren ini, ini dibuat agar mahasiswa menunggu," tuturnya.

Afandi pun mengharapkan agar dalam pelaksanaan Orangefest kedepannya berlangsug lebih meriah dan sukses. "Kami hanya berharap agar pelaksanaan tahun akan datang berjalan lancar dan sukses," tambahnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Panitia Orange Fest Tiga, Syahrul Fadhil. Ia mengatakan wacana ini berkembang melihat festival pasar seni yang diadakan di Institut Teknologi Bandung (ITB) yang digelar selama empat tahun sekali akan tetapi tetap ditunggu para mahasiswa. "Bayangkan di ITB, pasar seni yang digelar empat tahun sekali yang mirip-mirip piala dunia, itu ditunggu oleh mahasiswa dan tetap berlangsung meriah. Itu yang coba kita akan lakukan," ungkapnya. (*)

*Reporter: Agung Rinaldy Malik



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap