Berita Terbaru!! :
Home » » Heboh "Busur" di Orange Fest

Heboh "Busur" di Orange Fest

Admin by Unknown on Friday 31 October 2014 | 00:05

Pengunjung Orange Fest Tiga (OFT) terlihat panik akibat
munculnya sekelompok orang tak dikenal membawa
busur dan tombak, Kamis (30/10).
(Foto: Febriawan Djalil - Profesi)
PROFESI-UNM.COM -  Ditengah asyiknya pengunjung menikmati kegiatan Orange Fest Tiga (OFT) sore tadi, tiba-tiba dihebohkan oleh sekelompok orang yang membawa busur dan tombak yang sempat membuat gaduh pengunjung yang sedang berkumpul ditengah lokasi kegiatan, Kamis (30/10).

"Kagetku tadi ku kira apa deh, jadi langsung ma lari ikuti orang-orang juga, ku kira skenarionya ji panitia orange fest, ternyata bukan," Ungkap Nunu salah seorang pengunjung.

Pihak panitia yang tidak tahu mengenai akan kejadian tersebut sontak kaget melihat beberapa pengunjung yang berlarian meninggalkan lokasi. "Saya juga tidak tahu akan ada kejadian seperti itu, itu sama sekali bukan skenarionya Orange Fest, tapi syukur kami bisa mengalihkan kembali agar pengunjung tetap berada di area kegiatan," Ungkap Syahrul Fadhil selaku Ketua Panitia Orange Fest.

Untungnya, beberapa satpam yang sedang bertugas berhasil membawa keluar sekelompok orang yang tak dikenal tersebut, sehingga tidak menghambat jalannya kegiatan Orange Fest dihari terakhir ini.

*Reporter: Febriawan Djalil



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap