Berita Terbaru!! :
Home » » Pengunjung Pameran Pendidikan Abadikan Moment Bersama Patung

Pengunjung Pameran Pendidikan Abadikan Moment Bersama Patung

Admin by Unknown on Tuesday 19 August 2014 | 22:22

Seoarang pengunjung sedang memperhatikan patung yang di pamerkan Fakultas Seni dan Desain (FSD) UNM pada Pameran Pendidikan di Pelataran Menara Pinisi UNM, Selasa (19/8).
(Febri-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Fakultas Seni dan Desain (FSD) Universitas Negeri Makassar (UNM) patutlah berbangga. Hasil karya patung milik mahasiswa FSD ini menjadi target utama para pengunjung Pameran Penddidikan yang digelar dalam rangka Dies Natalis UNM ke 53, Selasa (19/8).

Salah satu pengunjung, Andi Irfan mengaku memilih berfoto di patung milik FSD ini karena dari beberapa patung yang ada, patung idolanya pun ikut dipamerkan. "Ini pak Jusuf Kalla idola saya, jadi saya menyempatkan foto dulu meski hanya bersama patung beliau," tuturnya.

Hal yang sama diungkapkan Dewi Indriyani. Ia memilih berfoto dengan patung pemimpin Sulawesi Selatan. "Pak Syahrul adalah tokoh yang saya idamkan, beliau tegas dalam memimpin sulsel," akunya.

Patung yang dipamerkan FSD dalam pameran pendidikan ini dijual dengan harga hingga Rp. 20 juta. Selain patung juga dipamerkan kaligrafi hingga lukisan di stan FSD pada pamera tahun ini. (*)

*Reporter: Agung Rinaldi Malik



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap