Berita Terbaru!! :
Home » , » Hari ini, Pameran Pendidikan UNM Dibuka

Hari ini, Pameran Pendidikan UNM Dibuka

Admin by Unknown on Tuesday 19 August 2014 | 19:05

Rektor UNM, Arismunandar resmikan pameran pendidikan
di pelataran Menara Pinisi UNM, Selasa (19/8).
(Febri-Profesi)
 
PROFESI-UNM.COM - Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Arismunandar resmi buka Pameran Pendidikan sebagai rangkaian perayaan Dies Natalis kampus eks IKIP Ujung Pandang ini yang sudah menginjak usia ke 53 tahun. Acara dihelat di pelataran pinisi, Selasa (19/8) pagi tadi.

Dalam sambutannya, Arismunandar mengungkapkan, pelaksanaan pameran ini sebagai salah satu media informasi baik dilingkup kampus sendiri maupun diluar UNM. Tidak hanya itu, guru besar Fakultas Ilmu Pendidikan ini berharap, kehadiran beberapa stan di event ini dapat memacu perkembangan ilmu pengetahuan dan pendidikan bangsa.

"Pameran ini bermacam-macam ada bidang pendidikan ada juga bisnis, semoga dengan melihat seluruh event yang kami laksanakan itu dapat menambah wawasan keilmuan kalangan civitas akademika UNM ," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Dies Natalis UNM, Hamzah Upu menginformasikan, dalam pameran ini juga ada sosialisasi beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) dari Kementerian Keuangan RI. "Beasiswa ini nantinya akan diperuntukan untuk calon mahasiswa yang ingin melanjutkan studinya ke jenjang magister dan doktor, baik itu dalam negeri maupun luar negeri," cetunya.

Pameran yang berlangsung hingga Kamis (21/8) ini, dimeriahkan beberapa paket kegiatan diantaranya, lomba mewarnai, Demo Pudding Art, Lomba robot, Sosialisasi Beasiswa, presentasi instrumen labortorium, music performance, dan pembuatan SIM kampus. (*)


*Reporter: Rajab








Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap