Berita Terbaru!! :
Home » » Fajrin Nur Tajuddin Juara 1 Mahasiswa Berprestasi UNM 2014

Fajrin Nur Tajuddin Juara 1 Mahasiswa Berprestasi UNM 2014

Admin by Unknown on Sunday 17 August 2014 | 16:15

Tim UNM yang berlaga di U-Green Tea
(dok pribadi)
PROFESI-UNM.COM - Fatjrin Nur Tajuddin, Mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Antropologi Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) terpilih sebagai juara 1 Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) UNM tahun 2014.

Sementara itu, mahasiswa Fakultas Psikologi (FPsi), Victor Matanggaran dan mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), St. Aflahah memperoleh gelar juara 2 dan juara 3. Penghargaan ini diumumkan pada gelaran upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 di halaman Auditorium Ammanagappa pagi tadi, Minggu (17/8).

Menerima predikat sebagai Mawapres UNM 2014, Fatjrin mengaku tidak menyangka mampu bersaing dengan mahasiswa UNM lainnya. "Saya luar biasa bersyukur, mengingat perwakilan dari fakultas lain juga memiliki prestasi-prestasi yang luar biasa pula," ujarnya.

Ia pun berjanji akan menjadikan gelar yang telah diraihnya sebagai lecutan motivasi untuk lebih berprestasi lagi. "Ini tidak dijadikan sebagai beban, tetapi justru sebagai dorongan untuk bisa belajar lebih baik lagi dan memberi manfaat kepada orang lain," tuturnya.

Sebelumnya, prestasi yang telah ditorehkan oleh Fajtrin di antaranya ialah Juara 1 ECO-Kreatif dalam U-Read's Grand Event of Technology Application (U-Green Tea) dan Juara 1 Pharmaceutical Science and Research Competition (Prescription) 2014. (*)

*Reporter: Awal Hidayat



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap