Berita Terbaru!! :
Home » » Nomor Call Center UNM Tulalit

Nomor Call Center UNM Tulalit

Admin by Imam Rahmanto on Thursday 24 April 2014 | 17:57

(int)
PROFESI-UNM.COM - Universitas Negeri Makassar (UNM) tak lagi memiliki nomor pelayanan Call Center. Nomor telepon tertera, (0411) 869854, yang seharusnya menjadi jalur informasi dan komunikasi pihak luar mengenai kampus Orange tak lagi bisa difungsikan. Pasalnya, diakui Rajab selaku Operator Call Center dan Penyedia Informasi, sambungan jaringan telepon yang menghubungkan UNM telah terputus semenjak Menara Pinisi mulai dibangun.

“Sudah lama sebenarnya nomor telepon itu tidak berfungsi lagi. Sudah lebih dari dua tahun, sewaktu Menara Pinisi mulai dibangun,” ungkapnya. Dan sejak saat itu, tambahnya lagi, UNM tak pernah menyambungkan jaringan telepon tersebut seperti sedia kala.

“Biasanya kalau orang luar nelepon, langsung ke tata usaha, atau malah ke Pak Rektor,” tutur pria yang tak pernah lagi menjalankan tugasnya sebagai operator telepon ini. Ia kini lebih banyak membantu bagian Keuangan UNM yang hingga sekarang belum beranjak dari gedung rektorat.

Menurut Rajab, pengaktifan kembali nomor telepon Call Center kampus masih menanti kepindahan ruangan barunya di Menara Pinisi. Ruangan baru Operator dan Penyedia Informasi UNM diprediksi akan menempati lantai 1 Menara Pinisi, tepat di samping lift. Sementara itu, kepindahannya juga masih harus menunggu kepindahan Bagian Keuangan UNM di lantai 3 nanti.

“Masih lama. Mungkin sampai 2 bulan, karena masih menunggu proses pemeriksaan keuangan selesai,” beber Rajab ketika ditanyai rentang waktu kepindahannya ke Menara Pinisi. (*)


*Reporter: Imam Rahmanto



Share this article :
0 Komentar
Tweet
Komentar

0 comments :

Sampaikan tanggapan Anda

Tanpa Anda Kami Belum Lengkap